Pelindung Sepeda Motor Melindungi Sepeda Motor Kesayangan Dari Panas Serta Hujan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013

Seperti yang telah kita kenal Sepeda Motor adalah alat transportasi yang menjadi primadona di kancah pengemudi indonesia. Dengan merajalelanya Sepeda Motor menimbulkan udara menjadi tidak bersih lagi. Belum lagi ditambah dengan bercecernya pabrik john industri di tanah air hingga udara semakin kotor saja. Alhasil udara yang kotor menyebabkan hujan asam yang sangat membahayakan jikalau mengenai benda apapun terlebih feline motor ataupun logam pada motor.

Untuk mencegah terjadinya kerusakan Sepeda Motor akibat terkena panas matahari, debu ataupun hujan yang bersifat asam yang menyebabkan feline mudah luntur serta logam pada motor cepat korosi, lalu diperlukan pelindung yang dipanggil Pelindung Sepeda Motor. Tak saja manusia yang memakai Pelindung tapi Sepeda Motorpun kali ini pun mempunyai Pelindung. Dengan memiliki Pelindung motor kita bisa parkir dimanapun walau tidak ada peneduh ataupun tengah hujan, yang hasilnya motor selalu aman dari debu, panas, hujan bahkan dari maling.

Fungsi Pelindung Sepeda Motor hampir mirip dengan fungsi Pelindung pada manusia, tapi Pelindung Sepeda Motor tidak saja untuk melindungi dari hujan saja namun dapat menghindari motor terkena debu jika lama tidak dipakai. Selain itu pada saat motor diparkir Pelindung ini dapat digunakan sebagai peneduh juga pengaman dari maling.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang harga cover motor vega zr maka anda di tempat yang tepat.

Untuk pemesanan anda bisa mengunjungi kami dengan cara mengklik link yang sudah ada.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar