Pelindung Motor Berkualitas Tersedia Dalam Berbagai Ukuran Dan Warna

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013

Sarung motor merupakan cover body system motor / mantel motor yang digunakan untuk melindungi motor anda dari sinar panas matahari yang merusak dog body system motor, debu, air hujan yang bersifat korosif / membuat karat pada logam kendaraan. Jadi dengan menggunakan Sarung motor, maka motor anda akan selalu tampak bersih dan terlindung dari berbagai penyebab korosi tersebut.

Sarung motor yang berkualitas baik, harus memiliki bahan yang lembut, tipis tapi kuat sehingga mudah dilipat dan dibawa. Bahan yang cocok untuk Sarung motor adalah bahan dasar Polyester paraschute (semacam bahan untuk payung penerjun) yang memiliki tekstur lembut, bahannya tidak terlalu tebal tapi terlalu kuat sekali. Dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama, bertahun tahun.

Jika anda memerlukan Sarung motor, hanya disini. Disini anda bisa mendapatkan Sarung motor berkualitas dan inovatif dengan berbagai macam pilihan warna dan ukuran untuk segala jenis motor yang terjangkau harganya, dan terjamin kualitas nya dari cover-cover motor sejenis yg beredar dipasaran.

Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai harga cover motor xeon maka anda harus mengklik link disini sekarang juga.

Anda berminat mendapatkan Sarung/cover motor, silahkan Hubungi Kami dengan cara klik link yang tersedia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar