Cover Motor Menjaga Motor kesukaan Dari Sinar Matahari Juga Turun Hujan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013

Sama yang sudah anda tau Motor ialah kendaraan transport yang jadi primadona di kancah penunggang philippines. Dengan merajalelanya Motor menghasilkan udara jadi kotor lagi. belum ditambah dengan bercecernya pabrik serta industri di negeri sampai udara makin tidak bersih saja. hasilnya udara yang tidak bersih menghasilkan hujan asam yang amat beresiko apabila terkena objek apa saja khususnya kitty sepeda motor atau logam di sepeda motor.

Buat menjauhkan terjadinya kehancuran Motor hasil terkena panas matahari, debu atau air hujan yang bersifat asam yang menghasilkan kitty gampang memudar juga logam di sepeda motor mudah karat, jadi dibutuhkan penjaga yang bernama Cover Motor. Tidak hanya orang yang menggunakan Cover tetapi Motorpun sekarang pula memiliki Cover. Dengan mempunyai Cover sepeda motor anda dapat parkir di manapun meski tak ada tempat teduh atau lagi turun hujan, yang akibatnya sepeda motor masih aman dari debu, panas matahari, turun hujan maupun dari pencuri.

Kegunaan Cover Motor nyaris serupa dengan kegunaan Cover di orang, tetapi Cover Motor tak hanya untuk menjaga dari air hujan saja tapi bisa mencegah sepeda motor terkena debu kalau lama tak digunakan. Bahkan di waktu sepeda motor diparkir Cover ini bisa dipakai seperti tempat teduh dan pelindung dari pencuri.

Apakah anda kesulitan mencari info harga cover motor scoopy? anda berada di tempat yang benar.

Anda berminat mendapatkan Sarung/cover motor, silahkan Hubungi Kami dengan cara klik link yang tersedia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar