Pelindung Motor Berkualitas Tersedia Dalam Berbagai Ukuran Serta Warna

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013

Sarung motor merupakan cover human body motor / mantel motor yang digunakan untuk melindungi motor anda dari sinar panas matahari yang merusak pet human body motor, debu, air hujan yang bersifat korosif / membuat karat pada logam kendaraan. Jadi dengan menggunakan Pelindung motor, maka motor anda akan selalu tampak bersih juga terlindung dari berbagai pembawa korosi tersebut.

Pelindung motor yang berkualitas baik, perlu punya bahan yang lunak, tipis tetapi awet jadi mudah dilipat juga dibawa. Bahan yang pantas buat Pelindung motor adalah bahan pokok Polyester paraschute (seperti bahan untuk payung penerjun) yang memiliki tekstur lunak, bahannya tidak terlalu tebal tetapi terlalu awet sekali. Juga bisa dipakai dalam periode waktu lama, bertahun tahun.

Bila anda memerlukan Pelindung motor, hanya disini. Disini anda bisa memiliki Pelindung motor berkualitas juga inovatif dengan berbagai macam pilihan warna juga ukuran untuk semua tipe motor yang murah biayanya, juga terjamin kualitas nya dari cover-cover motor sejenis yg beredar dipasaran.

Kami menjual selimut motor terbaik yang wajib di miliki, disini pun anda bisa dapat info mengenai harga cover motor Koraibi. Kunjungi sekarang juga.

KLIK DISINI untuk membeli selimut motor yang anda cari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar