Mantel Motor Menjaga Motor kesukaan Dari Sinar Matahari Dan Turun Hujan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013

Sama yang sudah anda tahu Motor ialah sarana transport yang jadi primadona di kancah pengendara philippines. Dengan merajalelanya Motor mengakibatkan udara jadi kotor lagi. belum ditambah dengan bercecernya pabrik dan industri di negeri sehingga udara makin tidak bersih saja. hasilnya udara yang tidak bersih mengakibatkan hujan asam yang amat berbahaya jika terkena objek apa saja terutama kitten sepeda motor maupun logam di sepeda motor.

Buat menghindari terjadinya kehancuran Motor hasil terkena panas matahari, debu maupun air hujan yang bersifat asam yang mengakibatkan kitten gampang memudar dan logam di sepeda motor mudah karat, maka dibutuhkan penjaga yang disebut Mantel Motor. Bukan cuma orang yang pakai Mantel namun Motorpun kini juga punya Mantel. Dengan mempunyai Sarung sepeda motor anda dapat parkir di manapun meski tak ada tempat teduh maupun sedang turun hujan, yang akibatnya sepeda motor tetap aman dari debu, panas matahari, turun hujan maupun dari pencuri.

Kegunaan Mantel Motor nyaris sama dengan kegunaan Mantel di orang, namun Mantel Motor tak cuma untuk menjaga dari air hujan saja melainkan bisa mencegah sepeda motor terkena debu apabila lama tak digunakan. Bahkan di waktu sepeda motor diparkir Mantel ini bisa dijadikan seperti tempat teduh serta pelindung dari pencuri.

Kami menjual selimut motor terbaik yang wajib di miliki, terdapat pula informasi mengenai harga cover motor spacy. Kunjungi sekarang juga.

Jika anda mencari selimut motor maka hanya tinggal klik link ini, karena disini anda bisa mendapatkannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar