Cover Sepeda Motor Melindungi Sepeda Motor Kesayangan Dari Panas Juga Hujan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013

Seperti yang telah kita tau Sepeda Motor adalah kendaraan transportasi yang menjadi primadona di kancah penunggang indonesia. Dengan merajalelanya Sepeda Motor menghasilkan udara menjadi tidak bersih lagi. Belum lagi ditambah dengan bercecernya pabrik serta industri di tanah air sampai udara semakin kotor saja. Alhasil udara yang kotor menghasilkan hujan asam yang sangat beresiko apabila mengenai benda apapun khususnya pet motor atau logam pada motor.

Untuk menjauhkan terjadinya kerusakan Sepeda Motor akibat terkena panas matahari, debu atau hujan yang bersifat asam yang menghasilkan pet mudah luntur juga logam pada motor cepat korosi, jadi diperlukan pelindung yang bernama Cover Sepeda Motor. Tidak hanya manusia yang menggunakan Cover tetapi Sepeda Motorpun sekarang pula memiliki Cover. Dengan memiliki Cover motor kita bisa parkir dimanapun walau tidak ada peneduh atau lagi hujan, yang hasilnya motor masih aman dari debu, panas, hujan bahkan dari maling.

Fungsi Cover Sepeda Motor hampir serupa dengan fungsi Cover pada manusia, tetapi Cover Sepeda Motor tidak hanya untuk melindungi dari hujan saja tapi dapat menghindari motor terkena debu kalau lama tidak dipakai. Selain itu pada saat motor diparkir Cover ini dapat dipakai sebagai peneduh dan pengaman dari maling.

Apakah anda kesulitan mencari informasi harga cover motor koraibi? klik http://covermotor.org/ dan anda akan menemukan apa yang anda cari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar