Pelindung Motor Menjaga Motor kesukaan Dari Sinar Matahari Serta Turun Hujan

Diposting oleh Unknown on Senin, 14 Oktober 2013

Sama yang sudah anda kenal Motor ialah alat transport yang jadi primadona di kancah pengemudi philippines. Dengan merajalelanya Motor menimbulkan udara jadi kotor lagi. belum ditambah dengan bercecernya pabrik john industri di negeri hingga udara makin tidak bersih saja. hasilnya udara yang tidak bersih menyebabkan hujan asam yang amat membahayakan jikalau terkena objek apa saja terlebih pussy-cat sepeda motor ataupun logam di sepeda motor.

Buat mencegah terjadinya kehancuran Motor hasil terkena panas matahari, debu ataupun air hujan yang bersifat asam yang menyebabkan pussy-cat gampang memudar serta logam di sepeda motor mudah karat, lalu dibutuhkan penjaga yang dipanggil Pelindung Motor. Tak saja orang yang memakai Pelindung tapi Motorpun kali ini pun mempunyai Pelindung. Dengan mempunyai Pelindung sepeda motor anda dapat parkir di manapun meski tak ada tempat teduh ataupun tengah turun hujan, yang akibatnya sepeda motor selalu aman dari debu, panas matahari, turun hujan maupun dari pencuri.

Kegunaan Pelindung Motor nyaris mirip dengan kegunaan Pelindung di orang, tapi Pelindung Motor tak saja untuk menjaga dari air hujan saja namun bisa mencegah sepeda motor terkena debu jika lama tak digunakan. Bahkan di waktu sepeda motor diparkir Pelindung ini bisa digunakan seperti tempat teduh juga pelindung dari pencuri.

Jika anda ingin mendapatkan info harga cover motor murah bandung maka anda ada di tempat yang benar.

KLIK DISINI untuk membeli selimut motor yang anda cari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar