Ulasan tentang Pelindung Sepeda Motor

Diposting oleh Unknown on Kamis, 19 September 2013

Sepeda Motor adalah sarana transportasi yang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Sebagai negara berkembang Indonesia menjadi salah satu negara konsumen "kuda jepang" ini, bagaimana tidak? hampir setiap rumah pasti memiliki Sepeda Motor bahkan ada pula 1 orang 1 motor. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak motor di Indonesia saat ini mengingat masyarakat Indonesia sendiri hampir setengah Milyar.

Bagi para pemilik Sepeda Motor pasti ingin jika Sepeda Motornya selalu kelihatan bersih dan kinclong setiap saat. Selain mencuci hendaknya juga Melindungi Sepeda Motor agar tetap awet, yaitu dengan Pelindung Motor yang praktis dan bisa dipakai dimanapun tentunya. Pelindung Motor ini tidak lain adalah Mantel Sepeda Motor /Sarung Sepeda Motor yang bisa melindungi Sepeda Motor dari panas matahari dan hujan bahkan debu. Seperti Mantel pada manusia, Mantel Bagi didesain khusus memiliki bentuk yang mengikuti bentuk Sepeda Motor, jadi tidak asal ditutup begitu saja. Hasilnya meskipun tertutup Pelindung namun tetap kelihatan elegan karena bentuk asli Sepeda Motor tetap kelihatan.

Pelindung Sepeda Motor Selain melindungi Sepeda Motor dari panas dan hujan juga bisa melindungi dari tindak kejahatan pencurian karena dilengkapi clok pengait dibagian bawah mesin, dengan begini Sepeda Motor akan lebih aman saat diparkir ditempat terbuka. Jika anda membutuhkan Pelindung Sepeda Motor untuk Pelindung Sepeda Motor, anda bisa pesan dan lihat Produk Disini dengan klik harga cover motor yamaha mio sekarang.

Tertarik memilikinya click disini sekarang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar